Pengumuman Final - Penerima Beasiswa Ikatan Dinas POSIND Gelombang #1

Pengumuman Beasiswa Ikatan Dinas PT Pos Indonesia (Persero)

Berdasarkan Surat Keputusan PLT. Rektor Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Nomor: SK.162/REK-ULBI/V/2024 tentang KELULUSAN CALON MAHASISWA BARU UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL PROGRAM REKRUTMEN KARYAWAN PT POS INDONESIA (PERSERO) MELALUI PROGRAM IKATAN DINAS DAN PEMBERIAN BEASISWA UNTUK MAHASISWA KELAS KHUSUS PROGRAM STUDI DIPLOMA III ADMINISTRASI LOGISTIK GELOMBANG I TAHUN AKADEMIK 2024/2025.

Menetapkan bahwa Peserta Lulus Seleksi Akhir Rekrutmen Karyawan PT Pos Indonesia (Persero) Melalui Program Ikatan Dinas dan Pemberian Beasiswa Untuk Mahasiswa Kelas Khusus Program Studi Diploma III Administrasi Logistik Universitas Logistik dan Bisnis Internasional Gelombang 1 Tahun 2024 adalah sebagai berikut :

Kepada para siswa yang nama-namanya tercantum di atas, kami ucapkan selamat!

Terima kasih atas partisipasi dan semangat Anda dalam mengikuti proses seleksi ini. Bagi peserta yang belum berhasil lolos, jangan berkecil hati. Teruslah berusaha dan tingkatkan kualifikasi serta kemampuan Anda untuk kesempatan yang akan datang. Terima kasih atas partisipasinya, dan kami mengucapkan semangat yang terbaik untuk perjalanan Anda ke depan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

© ‧ Admission ULBI. All rights reserved.

Template Blogger Indonesia