Pengumuman Hasil Seleksi Psikotes - Jalur Ikatan Dinas Pos Indonesia Gelombang 2

Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) dengan bangga mengumumkan hasil seleksi berkas administrasi untuk Jalur Ikatan Dinas dan Beasiswa Pos Indonesia Gelombang 2. Program ini merupakan bentuk kerjasama strategis antara ULBI dan PT Pos Indonesia dalam mencetak sumber daya manusia unggul di bidang logistik dan bisnis internasional.

Daftar Peserta yang Lolos Psikotes

Berikut adalah nama-nama peserta yang berhasil lolos seleksi Psikotes . Kami mengucapkan selamat kepada para peserta yang lolos dan terima kasih atas partisipasi serta antusiasme yang tinggi dari seluruh pendaftar.

Siswa yang lolos seleksi Tes Potensi Akademik dengan daftar terlampir yang bisa mengikuti tahap berikutnya Seleksi Wawancara diselenggarakan pada:

  • Hari: Rabu & Kamis, 10-11 Juli 2024 dengan nama peserta dan jadwal pelaksanaan terlampir.
Informasi lengkap mengenai teknis pelaksanaan seleksi Wawancara dikirimkan melalui email masing masing siswa silakan cek di semua folder email seperti inbox dan spam. Jika siswa yang lolos seleksi Psikotest belum menerima email dari tim seleksi Pos Indonesia segera lakukan konfirmasi ke nomor WhatsApp 0813-1111-0194 (Kak Sisil) 

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam proses seleksi ini. Bagi peserta yang belum lolos, jangan berkecil hati, karena masih banyak kesempatan di masa depan. Tetap semangat dan terus berusaha!

Semoga sukses bagi semua peserta yang melanjutkan ke tahap berikutnya!

Salam sukses,

Panitia Seleksi Ikatan Dinas & Beasiswa Pos Indonesia
Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI)


© ‧ Admission ULBI. All rights reserved.

Template Blogger Indonesia