UKM Paduan Suara ULBI Mentas di Acara Rapat Pimpinan Pos Indonesia Group

 

UKM Paduan Suara Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) foto bersama Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi, Direktur Human Capital Management, Tonggo Marbun, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik, Siti Choiriana, Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia, Cahyat Rohyana dan Rektor Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), Agus Purnomo Selasa (18/10/2022). (Humas ULBI)


Di kampus itu gak cuma kuliah dan nugas nih, di kampus juga kamu bisa ikut kegiatan ekstrakulikuler seperti ketika SMA/SMK/MA dulu, organisasi kampus atau Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). UKM Paduan Suara salah satunya dan cukup populer, Kamu bisa menyalurkan bakat terpendam sekaligus suara emasmu ketimbang hanya nyanyi-nyanyi di kamar mandi.  

 

Gak cuma ngisi acara kampus saja seperti ketika Wisuda, tapi juga bisa mengisi acara di luar kampus salah satu contohnya UKM Paduan Suara Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) ikut memeriahkan Acara Rapat Pimpinan (Rapim) Pos Indonesia Group Q3 (Triwulan 3) tahun 2022.

 

Pada kesempatan Rapat Pimpinan (Rapim) Pos Indonesia Group Q3 (Triwulan 3) tahun 2022, yang berlangsung dari tanggal 18-20 Oktober 2022 di Kampus Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), Sarijadi Bandung yang bertema “Built to LastGo Beyond a Great Leader, To Building a Good Institution. UKM Paduan Suara Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) mentas tentunya dengan aransemen lagu sendiri yang menjadi ciri khas.

© ‧ Admission ULBI. All rights reserved.

Template Blogger Indonesia