Ngobrol Pendidikan ULBI (NGOPI) Eps. 1

 


Admission ULBI, Bandung, 15 Juli 2022 - Telah dilaksanakan Webinar (Website Seminar) Sapa Calon Mahasiswa Baru dan Orang Tua Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) dalam Acara "NGOPI - NGOBROL PENDIDIKAN" Bersama Rektor Universitas Logistik dan Bisnis Internasional Bapak Dr. Ir. Agus Purnomo, M.T. dengan Topik pembahasan "Peluang Kerja Lulusan, Beasiswa, dan PMB ULBI" yang disirkan secara langsung via Kanal Youtube Admission ULBI 

Rektor Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Bapak Dr. Ir. Agus Purnomo, M.T.

Rektor Universitas Logistik dan Bisnis Internasional Bapak Dr. Ir. Agus Purnomo, M.T. menjelaskan secara umum kelima belas program studi yang tersedia di Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI)

"Setiap program studi memiliki ciri khasnya masing-masing dan mempunyai kesempatan yang sama di dunia pekerjaan"

Ketua Yayasan Penddidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) Bapak Dr. Cahyat Rohyana, SE., MM.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Ketua Yayasan Penddidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) Bapak Dr. Cahyat Rohyana, SE., MM.

"Terima kasih bagi yang sudah bersedia hadir dalam acara ini, dengan menjadi Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) kami akan terus berupaya mengembangkan dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat"



Acara tersebut dikoordinir langsung oleh Panitia Admisi (Unit Kerja Markom YPBPI), pada Episode pertama ini hampir 300 Peserta Calon Mahasiswa dan Orangtua ULBI mengikuti dengan seksama. Acara NGOPI (Ngobrol Pendidikan) dilaksanakan 1 kali di setiap minggunya.

Saatnya bergabung bersama ULBI dan ikuti semua kegiatan.


Enroll Now!
https://admission.ulbi.ac.id

Stalk On:
@admission.ulbi | @ulbi.official
0813-1111-0194

© ‧ Admission ULBI. All rights reserved.

Template Blogger Indonesia